Selasa, 28 April 2015

Garuda Melti Putih (GMP) lahir di indonesia sebagai lambang perguruan Kung Fu (wushu)
yang ber alamtkan di balikpapan kaltim pada thn 1971. dimana Kung fu ( wushu) garuda melati putih (GMP)
ini di dirikan oleh se orang pemuda petarung bebas yang ilmu bela dirinya cukup tinggi berasal dari kong sutoo santung fhaipu cina utara. 

awal mula di dirikan perguruan Kung Fu (wushu) Garuda Melati Putih GMP tidak lah muda.

 tetapi bermacam-macam tantangan dan rintangan serangan dari perguruan lain mau pun warga setempat dan dari luar daerah.

 pemuda yang bernama wawan syuhayat ini mendapat tantangan bermacam-macam. yg mana tantangannya adalah harus bisa mengalahkan beberapa guru setempat wilayah dan dari luar daerah. 

karna semua guru-guru bersatu dan sependapat bahwa jika wawan syuhayat bisa mengalahkan para guru itu dia bisa di terima dan bisa lahir GMP.

pemuda yg bernama wawan syuhayat ini terpaksa melayani

para guru itu demi kelahiran GMP,>>>> bersambung>>>






GMP KALTIM



Wasit Juri




2 komentar:

  1. Apakah GMP ini masih ada di balikpapan. Menurut informasi GMP juga pernah tergabung di IPSI Balikpapan. Kalau masih tergabung di GMP kami dari Melati Rimba sebagai sesama perguruan yang berdiri di Balikpapan mengajak saudara GMP untuk kembali mengembangkan di kota Balikpapan sebagai tempat berdirinya sendiri.

    BalasHapus
  2. Ahlamdulillah GMP ms ada di balikpapan sodara. Tp skrg kita kembangkan wushu aja. Klo di IPSI anggota g mw main lg. Skrg GMP lebih berkembang di luar kaltim daripada di mana berdirinya GMP. Sperti di Sumsel Sulsel jawa bahkan diluar negeri GMP lbh berkembang. Melati Rimba sy perna kenal. Di balikpapan tp sy dengar skrg pendiri melati rimba sd tiada apa btl kah itu sodara??? Klo mw bergabung ayo jalan" ke GMP ato bs hub 0812-5840-890

    BalasHapus